Monday, August 22, 2016

3 Alasan yang Membuat Ibu Menjatuhkan Pilihan ke Salah Satu Merk Susu Ibu Hamil

susu ibu hamil
Ibu dan Balita

Ada semakin banyak merk susu ibu hamil yang ada di toko-toko atau apotek sekarang. Sayangnya hal tersebut tidak lantas menggeser merk-merk lama yang sudah dikenal oleh masyarakat.



Hal ini disebabkan oleh banyak hal. Bisa karena pengaruh orang lain, popularitas, dan juga mudah atau tidaknya menemukan merk susu tersebut. Karena tentu saja susu kehamilan merk yang baru tidak ditemukan di sembarang toko atau apotek. Mungkin hanya di kota-kota besar saja bisa ditemukan susu tersebut.

Terlepas dari itu, sebagai seorang ibu hamil, ibu harus obyektif dalam menentukan pilihan. Artinya, ibu harus menitikberatkan pada kualitas, bukan popularitas. Kandungan dalam susu harus komplit agar ibu bisa mendapatkan kebaikan dari susu untuk ibu hamil.

Namun, kebanyakan ibu hamil menggunakan tiga alasan atau parameter berikut ini ketika mereka memilih susu.

Iklan
Siapapun percaya iklan sangat berpengaruh terhadap penjualan. Hal ini disebabkan iklan menjadi cara yang efektif untuk meyakinkan masyarakat atau calon konsumen.

Itulah mengapa perusahaan susu berupaya untuk membuat iklan yang paling bagus sehingga bisa meyakinkan konsumen bawasannya produk mereka lah yang terbaik. Mulai dari membuat iklan untuk TV, iklan di website, serta iklan-iklan yang lain.

Tujuannya tidak lain adalah membuat orang tahu dan percaya. Dan memang hal ini berhasil. Beberapa produk susu untuk kehamilan yang diiklankan dengan baik mendapatkan sambutan dan tanggapan yang baik dari masyarakat. Mereka akhirnya percaya dan membeli produk tersebut.

Rasa
Tentu aneh jika ibu hanya memilih susu berdasarkan iklan atau istilahnya “termakan oleh iklan”. Agar ibu lebih obyektif, ibu juga harus merasakannya secara langsung. Apakah benar susu yang diiklankan bagus atau tidak.

Setidaknya ibu bisa mencoba mencicipi susu dengan rasa yang paling ibu suka. Apakah ibu suka susu rasa cokelat, vanilla, atau plain?

Sekarang ini sudah banyak susu untuk wanita hamil dengan rasa yang bervariasi. Hal ini dilakukan oleh perusahaan agar membuat semakin banyak ibu hamil yang suka minum susu. Mereka menyadari bawasannya banyak ibu hamil yang tidak mau minum susu karena rasanya yang kurang enak. Kini, beberapa varian rasa diharapkan membuat setiap ibu hamil mau mengkonsumsi susu.

Tidak Bikin Mual
Dari ketiga hal ini, yang terakhir ini yang paling penting. Karena percuma saja jika ibu membeli susu wanita hamil dengan rasa yang paling ibu suka namun susu tersebut justru membuat ibu mual.

Ada yang bilang susu memang membuat mual. Sebenarnya pendapat tersebut tidak sepenuhnya benar.

Tidak ada kaitan langsung antara susu dan mual. Karena pada dasarnya tanpa mengkonsumsi susu pun seorang ibu hamil mudah sekali merasa mual khususnya ketika kehamilan baru berusia beberapa hari.

Oleh sebab itu, bukan berarti mengkonsumsi susu harus dihentikan tapi cari susu dengan merk lagi yang tidak membuat ibu mual. Biasanya susu dengan glukosa serta lemak yang rendah tidak membuat mual. Jadi, lihat dulu kandungan di dalam susu sebelum ibu menentukan untuk membeli salah satu merk susu wanita hamil.


Tiga alasan tersebut sering digunakan oleh banyak ibu hamil untuk menentukan pilihan susu untuk ibu hamil merk apa yang akan mereka pilih. Semoga informasi ini bisa membuat ibu tahu apa yang harus ibu lakukan ketika hamil muda dan harus mengkonsumsi susu.

No comments:

Post a Comment