Wednesday, June 15, 2016

Cara Menikmati Susu Frisian Flag Mama Tanpa Takut Rasa Mual

frisian flag mama
Ibu dan Balita

Susu apa yang tidak membuat ibu mual? Sulit untuk mendapatkan susu seperti itu. Tapi Frisian Flag Mama tidak akan membuat ibu mual saat mengkonsumsinya. Hal ini dikarenakan tidak ada faktor yang membuat ibu mual saat minum susu ini.



Kebanyakan orang memukul rata jika susu ibu hamil atau susu ibu menyusui itu membuat mual. Bahkan ada juga yang mengkaitkan mual (morning sickness) dengan minum susu. Banyak ibu hamil yang berhenti minum susu karena rasa mual yang sering mereka alami setelah minum susu.

Padahal tidak semua susu itu membuat mual. Contohnya saja susu ibu hamil atau susu ibu menyusui Frisian Flag.

Kenapa Susu Frisian Flag tidak Bikin Mual?
Tentu saja ada formulasi khusus ketika produsen membuat susu agar tidak bikin mual. Setelah melakukan penilitan, kebanyakan susu yang membuat mual itu disebabkan karena kandungan gulanya tinggi.

Gula di dalam susu membuat ibu eneg. Setelah itu, ibu akan merasa mual dan bahkan muntah. Hal ini diperparah dengan sistem pencernaan yang kurang bagus akibat tingginya produksi hormone khusus untuk ibu hamil.

Oleh sebab itu, Frisian Flag sudah diformulasikan dengan gula yang kadarnya rendah. Tujuannya jelas, yaitu agar ibu tidak mual setiap kali mengkonsumsi susu tersebut.

Sebenarnya, kandungan gula berlebihan pun tidak bagus untuk kesehatan. Gula bisa menyebabkan diabetes. Dan penyakit diabetes ini menjadi sangat berbahaya jika dialami oleh seorang ibu hamil.

Dari situlah mengapa Frisian Flag sudah dibuat sedemikian rupa sehingga tidak akan membuat ibu eneg, mual, dan muntah. Dan yang pasti, kalau ada gejala hipertensi, ibu tidak perlu takut minum susu ini karena kandungan gulanya yang sangat rendah. Meskipun demikian, bukan berarti ibu hisa sembarangan minum susu. Agar ibu benar-benar tidak tidak eneg dan mual saat minum susu, ibu juga perlu tahu bagaimana caranya yang paling tepat.

Cara Menikmati Susu Frisian Flag
Mana yang ibu pilih? Menyajikan susu dalam keadaan hangat atau dingin? Yang paling direkomendasikan adalah menyajikan dalam keadaan hangat. Karena ketika susu disajikan dengan menggunakan air hangat, susu benar-benar larut dengan baik.

Sayangnya terkadang susu yang hangat membuat eneg dan akhrinya ibu akan merasakan mual. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya ibu mengkonsumsi susu saat sedang santai. Jangan buru. Jika di pagi hari, ibu bisa sarapan dulu lalu duduk minum susu sambil nonton TV. Di malam hari, ibu bisa sajikan lagi susu sambil bercanda dengan suami ibu.

Selain itu, jika ibu sering merasa mual setelah minum susu, ibu bisa pilih susu plain saja. Karena kebanyakan susu rasa coklat khususnya memang sering membuat mual.

Ibu tidak boleh juga menambahkan gula. Jika ditambahkan gula, rasanya memang lebih enak tapi juga bisa membuat ibu eneg lho. Sebaiknya ibu ikuti aturan penyajian susu seperti yang tertera pada bungkus Frisian Flag. jangan menambahkan apapun terutama gula. Apalagi gula juga tidak bagus untuk ibu hamil atau ibu menyusui. Terlalu banyak mendapatkan asupan gula membuat resiko terkena diabetes tinggi.

Karena terlalu banyak orang yang menganggap susu adalah penyebab mual, tidak mudah untuk meyakinkan bawasannya susu ibu hamil atau susu ibu menyusui Frisian Flag tidak akan membuat mereka mual. Dengan menerapkan cara menikmati susu yang tepat seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ibu akan semakin merasakan nikmatinya minum susu tanpa takut merasa mual.


No comments:

Post a Comment